Info :
Bonus Refferal 5% + 1% Setiap Mengajak Temannya Bermain Di Tempat Kami
  • bbmD3F62DE3
  • wa+855 92 233 058
  • wechatBuanabet
  • lineBuanabet

Positif negatif Ayam Bangkok

15/02/2018 | 17:44

Positif dan negatifnya ayam bangkok agen sabung ayam online Mengenai ayam bangkok ternyata tak berhenti pada tempat latihannya dan mengatur pola makan serta menjaga kesehatan di mana saja. Ayam bangkok juga erat dengan pada dunia ramal-ramal. Terutama kalau dekat mendekati saat-saat latihan tarung untuk menjajal kebolehannya. Dan dari sini orang baru tau kalau si ayam di situ ternyata juga membawa keberuntungan dan kesialan.

  1. Berupa angka sial
    Berdasarkan orang-orang jawa kuno di mana soalnya keberuntungan dan kesialan itu bisa di ramal dari jauh hari. Jadi sehingga di mana bagi masyarakat jawa selalu memantang di mana pada sesuatu pada hari-hari tertentu.  Misalkan berpergian mengadakan hajat yang menentukan bentuk rumah dan juga menarungkan ayam bangkok aduan kesayangannya juga yaitu merupakan hal biasa. Memang juga di mana soal ini bersumber dari waktu di mana hari yang jumlahnya tujuh dan pasaran yang jumlahnya lima.

Hari dan pasaran ini di jadikan sebagai sumber untuk hal yang lalu di beri angka neptu. Barangkali untuk memudahkan menentukan bentuk rumah dan juga menarungkan ayam bangkok aduan kesayangan yang juga yaitu hal yang biasa. Memang pada soal ini bersumber dari waktu yaitu hari yang di mana jumlahnya 7 dan pasaran yang jumlahnya ada 5.

Hari dan pasaran di jadikan sumber untuk hal itu lalu di beri angka neptu. Barangkali untuk memudahkan menentukan untung sialnya hal tersebut yang caranya dengan menghubung-hubungkan angka-angka yang di pakai hari dan pasaran yang sehingga ketemulah angka yang di bisa untuk di tafsirkan. Dan di bawah ini di kemukakan angka neptu yang di pakai untuk penghitungan keberuntungan atau kesialan.

Angka Neptu Ayam Bangkok

Jadi dari neptu dan pasaran di mana akan bisa di temukan angka keberuntungan dan kesialan yang di mana di cari sebagai berikut dan sambil melihat daftar di atas :

Hitungan Jumlah Neptu pada Ayam Bangkok

Angka keberuntungan yang rupanya di situ sudah sepakat oleh kebanyakan orang untuk menarunkan ayam bangkok di mana yaitu 10, 12, 14, dan 17. Jadi kalau dalam penjumlahan itu di mana hasilnya ternyata di luar angka keberuntungan hari ini di mana maka dari itu lebih baik menunda latihan ayam tarung.

Angka sial di mana yang ternyata lebih banyak jumlahnya yaitu angka 7,8,9,11,13,15,16 dan juga 18. Kalau kita mendapat angka penjumlahan yang sial ini dan jelas latihan tarung harus di tunda. Salah satu contohnya yaitu penemuan angka sial yaitu sebagai berikut :

Angka Sial Ayam Bangkok

2. Ciri-ciri dari kemujuran

Ciri-ciri dari ayam bangkok biasanya yaitu ciri yang di hubungkan dengan lawan dari jago yang di latih. Kalau uga misalnya angka keberuntungan ada pada kita dan akan tetapi dari perhitungan ciri. Jago kita asor yang  maksudnya lebih rendah derajat atau mutu kemujurannya). Maka sudah barang tertentu akan latihan tidak bisa di teruskan. Ciri dari itu sendiri di mana kalau jago di lihat dari kelasnya yang bisa di golongkan menjadi 3 kelas. Menurut warna bulunya yaitu kelas satu wiringkuning, kelas dua wiringgalih dan kelas tiga jargem (hitam mulus). Dan sedangkan menurut warna kakinya itu di mana kelas satu berkaki kuning di mana kelas dua kaki putih dan kelas tiga berkaki hitam biru. Di bawah ini yang hanya menyoroti dari segi warna kaki saja. Sebagaimana juga hari dan pasaran mempunyai angak neptu dan kaki juga mempunyai angka nilai.

Kaki kuning di mana mempunya nilai 9 kemudian kaki putih mempunyai nilai 7 dan kaki hitam mempunyai nilai 5

Nilai kaki ini kemudian di jumlah dengan neptu hari dan pasaran di mana hasil penjumlahan di bagi bersisa satu, di mana nasib jago pada kutuk (anak ayam) di mana kalau tersisa dua nasib jago jatuh hati pada kuwuk (kucing pemakan ayam) dan bersisa tiga jatuh pada beluk (burung pemakan binatang) khusus untuk istilah yang bersisa 3 di sini juga mengandung arti habis di bagi.

3. Nasib

Menurut kamus umum bahasa indonesia di mana sususan Poerwardaminta akan nasib di artikan sebagai apa yang terjadi pada seseorang sudah di tentukan olehnya dan jadi nasib merupakan suatu misteri yang karena menyangkut namanya. Akan tetapi karena manusia mendapatkan anugerah akal yang melimpah ruah dan maka dari ia pun juga menjadi banyak akal. Di dalam pemikirannya itu ia bertanya kalau manusia itu mempunyai nasib yang sudah barang tentu tak mungkin di elaknya yang kenapa ayam bangkok tidak? begitulah kira awal dari pencairan nasib ayam bangkok dan di sini seperti yang sudah-sudah di mana pencairan juga masih bersumber dari angka neptu hari dan pasaran yang tetapi hanya di tambah dengan  nila idan ciri. Di mana cara mencarinya yaitu sebagai berikut :

Misalkan latihan tarung nya pada minggu lagi dan maka bisa kita liat dan jago mana yang bernasib baik pada hari khusus itu.

Hari Baik Adu Ayam

Jadi jumlah yang terakhir menurut rumus yang di bagi tiga dan hasilnya yaitu 6 dan bersisa 1. Dengan demikian jago berkaki kuning untuk hari yang nasibnya jatuh pada kutuk. Jadi bertarung pada hari itu nasibnya akan asor sebaliknya pada hari yang sama di mana nasib jago berkaki putih lebih mendingan.

Kaki putih nilainya 7

Di jumlahkan dengan netpu hari dan pasaran yang merupakan di atas hasilnya menjadi 17. Di  bagi 3 = 5 bersisa 2. Akan tetapi ternyata nasib yang paling baik akan di punyai oleh jagi berkaki hitam biru (walaupun itu tergolong kelas 3)

Kaki hitam biru itu nilainya 5

Jadi di jumlahkan dengan neptu hari dan pasaran di atas hasilnya menjadi 17 dan di bagi 3 = 5 bersisa 2. Yang akan tetapi ternyata nasib yang paling baik akan di punyai oleh jago berkaki hitam biru (walaupun tergolong kelas 3)

Kaki hitam biru itu nilainya 5

Di jumlahkan dengan neptu hari dan pasaran di atas dan hasilnya menjadi 15. Di bagi menjadi 3 = habis (0) atau tidak bersisa dan akan tetapi ini juga bisa di tafsirkan sebagai 15 di bagi 3 = 4 bersisa 3.

Dengan begitulah caranya jago ini yang nasibnya bersisa 3 pada hari minggu lagi jatuh pada beluk. Ini artinya juga jago tersebut bernasib lebih jika di banding dengan teman-temannya yang berkaki kuning atau putih.

Begitulah kalau kita ingin menemukan hari baik untuk ayam bangkok di mana kita bisa mengotak-atiknya sendiri dan lalu meramalkan sendiri dan akhirnya juga tinggal membuktikan sendiri benar tidaknya setelah latihan tarung. Tentu saja itu semua juga di pengaruhi oleh pemeliharaan yang baik. Hari ini juga baik dan pemeliharaan yang baik saling mendukung.

 

Follow us on :
  • facebook
  • linkedin
  • Googleplus
  • Path
  • Twitter
  • Pinterest
  • s128
  • cf88id
  • sv388
  • 18+
  • secure
  • Support Browser :
  • browsers
banklist